Imbas Covid-19, Klenteng Talang Tidak Ada Kegiatan

Imbas Covid-19, Klenteng Talang Tidak Ada Kegiatan

CIREBON - Imbas pandemi Covid 19, Klenteng Talang tidak ada kegiatan sama sekali. Karena tidak adanya kegiatan, berpengaruh kepada kondisi pemasukkan kas klenteng.

Bahkan, pemasukan menyusut hingga mencapai lebih dari 50 persen dibandingkan kondisi normal. Humas Kelenteng Talang, Suyono mengatakan, hingga saat ini klenteng tidak ada kegiatan sama sekali.

“Dari Maret sampai sekarang tidak ada kegiatan apa pun di Klenteng Talang ini,” ujarnya.

Baca juga:

Dapat Blast SMS, Unit BRI Dipenuhi Nasabah

Calon PMI Dijanjikan Berangkat ke Taiwan dan Polandia, Penampungan Ilagal di Cirebon Digerebek

RW-RW Kota Cirebon Mulai Longgarkan PSBM

Suyono memprediksi, kegiatan di Klenteng Talang akan seperti semula di tahun 2021. “Kami prediksi sih di tahun 2021 akan normal lagi kegiatan yang ada di sini. Kalau tahun ini enggak mungkin,” tuturnya.

Karena tidak ada kegiatan, berpengaruh kepada kondisi keuangan klenteng. “Biasanya pemasukan cukup ketika banyak kegiatan. Tetapi sekarang enggak ada kegiatan jadi pemasukkan sangat menurun mencapai lebih dari 50 persen berkurangnya,” ujarnya.

Menurutnya, berkurangnya pemasukan karena donatur yang berasal dari luar kota sudah tidak bisa ikut menyumbang pada Kelenteng Talang ini.

“Biasanya kalau ada kegiatan, banyak donatur dari luar kota datang berpartisipasi dan ikut menyumbang, tetapi sekarang tidak ada kegiatan jadi donatur luar kota tidak menyumbang lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: